Return to site

mengatasi keputihan dengan obat vagina basah

mengatasi keputihan dengan obat vagina basah

· obat tvs
broken image

mengatasi keputihan dengan obat vagina basah -keputihan biasanya di sebabkan oleh ebebrapa faktor, diantaranya adalah karena faktor internal mislnya kita kurang menjaga kebersihan miss v sehingga banyak jamur yang bersarang di miss v, kita di anjurkan unruk selalu berusaha supaya miss v tidak lembab agar miss v jauh dari kuman penyebab keputihan.

broken image

mengatasi keputihan dengan obat vagina basah -Pussy merupakan salah satu wood tubuh yang sangat bermanfaat bagi wanita, dalam merawat kebersihan dan kesehatannya \ hanya untuk anda dalam sudah menikah, remaja lalu wanita muda yang ngak menikah pun tentu berguna untuk membiasakan diri membersihkan dan merawatnya dengan benar. Untuk wanita yang telah bersuami, memang sebuah rum yang sangat penting, hal ini karena organ kewanitaan bisa sebagai hal yang menentukan keharmonisan keluarga. Baca Juga: Tutorial Mengatasi Gatal Pada Kemaluan / Vagina Organ Intim

Apalagi untuk mereka dimana sudah melahirkan, tentu tentang lebih merasa khawatir akan keadaan vaginanya. Karena, otot-otot dan bentuk dari pussy akan lebih kendor kemudian kurang bagus. Sebagai wanita yang harus selalu mengurus kesehatan tubuhnya, anda sanggup mempersempit kewanitaan agar suami betah di rumah. Tips menyempitkan vagina Banyak panduan yang bisa anda lakuin sendiri dirumah, tanpa hendak melakukan perawatan yang mahal diluar sana.

Cara Mengurus Agar Mis V Selalu Rapat Seperti Perawan

1. Jangan suka menggaruk vaginal area

Terkadang kita sebagai wanita tidak menyadari suka menggaruk vagina, hal ini diakibatkan adanya kuman atau jamur yang menempel pada female organ. Karena bila sering menggaruk vagina akan terasa perih dan lecet dan bikin iritasi pada vagina.

2. Dengan menggunakan ramuan tradisional

Untuk membersihkan atau mengurangi cairan keputihan, Anda bisa menggunakan ramuan tradisional dalam bahan herbal seperti daun sirih, yang memang dipercaya dapat mengatasi keluhan tentang organ intim wanita. Metodenya:

- Ambil kurang ekstra 5 lembar daun sirih

- Kemudian cuci bersih dan rebus dengan surroundings secukupnya hingga matang selanjutnya daun sirih mulai layu, kemudian diamkan beberapa jaman hingga hangat, langsung mampu Anda gunakan untuk membasuh vagina. Disarankan untuk tak terlalu sering menggunakan weather rebusan daun sirih sebab akan membunuh bakteri teliti di dalam vagina.

3. Jika keputihan sudah memasuki tingkat patologis, kemudian konsultasikan ke dokter

4. Totok Vagina

Totok vagina dilakuin dengan cara menekan titik-titik syaraf yang berhubungan dengan syaraf vagina. Tujuan dari totok vagina ini adalah melancarkan aliran darah ke sexual organ serta menguatkan otot-otot pada daerah panggul. Jika aliran darah lancar menuju pussy, maka cairan keputihan dalam keluar berjalan normal. Totok vagina hanya bisa dilancarkan pada mereka yang suah ahli di bidangnya.

5 . Pengasapan atau V fogging (ratus)

Pengasapan atau / fogging ( ratus ) merupakan cara lama dimana biasa dilakukan perempuan sebelumnya. Caranya dengan membakar beraneka ragam jenis rempah-rempah wangi di dalam suatu wadah yang dianggap Anglo. Tujuan dari pengasapan adalah untuk mematikan bakteri dan menjaga vagina supaya tetap kering. Cara pengasapan vagina ini mudah amat dilakukan sendiri di vila, jika di rumah Player memiliki Anglo, kursi rotan khusus dan rempah wangi yang kini sudah gede dipasarkan. Jangan terlalu hampir sering melakukan cara ini, disebabkan akan membuat bakteri baugs dalam vagina mati. Panduan ini dapat dilakukan 3 minggu sekali dengan manfaat memberikan daya vagina biar tidak mudah terserang penyakit.

6. Olahraga

tak cuma kegel yang berperan melatih otot basic panggul / otot pc, olahraga layaknya biasa lalu mutlak dikerjakan. olahraga memanglah berperan jujur untuk kesehatan dengan menyeluruh. tetapi spesial untuk kemampuan serta kekencangan vagina, game sisi tubuh lebih sedikit vagina serta otot-otot penunjang jalinan seksual, butuh meraih perhatian lebih. otot dalam butuh dilatih yaitu paha, pinggang, pinggul serta perut.

Untuk membuat untuk vagina anda terasa amat kencang & “menggigit” agar pasangan anda. Terlebih dulu siapkan sebanyak 100 grms bahan herbal kering, in antaranya kunyit, daun sirih, kayumanis, sereh, temugiring, daun pandan, jahe, brotowali, daun kumis kucing, kulit kayu pule, dan jati belanda.

Rebus bahan-bahan tersebut serius 1/2 liter air semasa 10 menit atau hingga warnanya kuning kecokelatan. Tentang lebih baik jika suhu sewaktu merebus antara 27-28 derajat celcius. Tempatkan rebusan organic and natural pada sebuah wadah, semisal baskom.

Tips mengurangi pussy yang becek saat berkenaan

Apakah anda dengan organ kewanitaan anda??? Suami merasa kurang puas saat di ranjang??? Anda merasa tidak percaya diri di depan suami saat berhubungan??? Kami ada solusi untuk anda untuk mengatasi masalah kewanitaan anda.Vagina yang longgar, obat vagina yang becek,Keputihan, keputihan bau busuk dll.Kami akan membantu anda mengatasi masalah kewanitan anda dengan Tongkat Vagina Super. Cara Mengatasi Vagina Becek Secara Alami Obat herbal paling manjur untuk mengatasi masalah kewanitaan, merapatkan kembali vagina yang longgar setalah melahirkan. Dengan Tongkat Vagina Super menjadikan vagina anda menjadi keset dan menggigit sehingga menambah kemesraan dalam berhubungan. Aman tanpa efek samping karena terbuat dari herbal 100 %

KAMI MEMPUNYAI PRODUK TERBAIK UNTUK MERAWAT KELUHAN KEWANITAAN ANDA

-HANYA ADA SATU KATA,-LUAR BIASA...!!!-

broken image

Perawatan Miss V Yang Dasyat...!!!
Sudah Dibuktikan Oleh Ribuan Wanita
Indonesia Untuk Menghilangkan Keputihan Dengan Cepat Sekaligus Menjadikan Miss V Kencang Menggigit...!!


TVS CRYSTAL 195.000

PAKET LENGKAP 345.000

GURAH V DAN BIOAURA 295.000

CENG PLUS OBAT HERBAL KHUSUS UNTUK PRIA

HARGA 295.000

BAGAIMANA JIKA ANDA MENGALAMI KELONGGARAN VAGINA ANDA ?

Keluhan kewanitaan ~ Adalah menjadi problem yang besar bagi wanita yang mengalami keputihan, otot vagina longgar dan atau suami mengeluh Rasa Kamu Kok HambarÃWah hal ini sangat berbahaya, bisa-bisa suami anda akan jajan di luar.cara menyempitkan vagina Dan Kalau sudah begitu hubungan pasturi anda bisa terganggu.

Vagina menjadi longgar biasanya karena faktor usia atau karena telah melahirkan anak yang kemudian kurang perawatan. Mungkin Anda adalah seorang istri yang mempunyai masalah ini ? Saya katakan:


JANGAN PERNAH MEREMEHKAN MASALAH INI...!!!

Karena sebetulnya dimanapun, semua pria menginginkan vagina yang sehat, keset dan rapet seperti perawan.

Saya yakin anda pernah menjumpai "keluhan & komentar" para Suami :

  •  Saya baru menikah tapi mengapa miss v istri saya tidak "menggigit" seperti yang saya harapkan ?
  •  Anak saya baru 1, namun miss v istri saya kok tidak seperti saat awal menikah ya ?
  •  Kami baru menikah 1 thn tapi hubungan pasutri kami menjadi terganggu karena saya merasa kurang nyaman dengan kondisi miss v istri saya yang terasa semakin berkurang "daya cengkramnya" tidak seperti dulu.
  • Saya sangat mencintai istri saya apapun keadaannya, namun andaikan dia kembali "seperti" perawan lagi pasti saya akan makin sayang & makin betah dirumah..

Contoh format pemesanan :

Nama : Alamat Lengkap : Tongkat vagina super : No Hp/Telepon. via bca

Kirim Ke 082240327405
Contoh


aminah : Jl.mawar No.24 Rt.o1/Rw01 Des.cigaru kec cipari kab cilacap. pesan

Tongkat vagina super, Hp 0812858xxxxx


Kirim Ke 082240327405

KONTAK CS DE NATURE :

  SMS/TLP SIAP..!!!

REKENING BANK UNTUK PEMBAYARAN  BY REQUEST 

KAMI MEMPUNYAI PRODUK TERBAIK UNTUK MERAWAT KELUHAN KEWANITAAN ANDA

Bukti Pengiriman keseluruh Indonesia !!!


(Pengiriman ke Jawa, Sumatra, Kalimantan, Irian Dll)

(Jika Anda belum terbiasa belanja Online, maka biasakanlah mulai dari sekarang)

RAHASIA WANITA SEPERTI PERAWAN KEMBALI DAN DI SAYANG SUAMI

VAGINA WANGI, KESET, MENGGIGIT DAN PASTINYA PUJIAN

YANG AKAN SUAMI ANDA UCAPKAN